BERJUANG UNTUK MENCAPAI TUJUAN

Surabaya 18 November 2020

Image

 Refreksi Hidup 

Oleh Mr. BOPINI.

Bagi setiap manusia memiliki harapan, atau cita-cita yang harus terjawab di suatu saat NYA. dan kata "cita-cita" ini yang pernah terucap dari benak hati kita. namun sebagian orang yang pernah mencapi tepat pada tujuan nya, dan sebagian orang mengalami kegagalan di pertengahan perjuangan, kadang kala juga sebagian orang mengalami kegagalan perjuangan nya mereka, dan sebagian orang sekalipun mereka mengalami kegagalan tetapi tekat pada memperjuangkan untuk mencapai pada tujuannya. atau harapan yang dicita-citakan sejak berusia kecil. nah dengan menilbulnya hal ini jangan melupakan segalanya, dan jangan merasa mengecilkan benak hati kita. namun sebuah perjuangan hidup kita manusia, sukses melalui memikul berbagai beban yang sangat berat. dan juga hidup kita manusia ini telah di atur dan ditatakan secara otomatis yang harus terjadi, dan terjawab dalam kehidupan kita' Oleh Tuhan Allah.

Dengan adanya berbagai material yang telah diciptakan Oleh Maha Pencipta (TUHAN ALLAH). Ini membatu, dan memudahkan dalam setiap keihidupan kita manusia. guna untuk pelengkap, dan menghubungkan sesuai kebutuhan yang di perlukannya, baik kedidupan dalam Pemerintahan, Swasta, Wira Usaha, Adat IstiAdat, Agama, Pendidikan, dan Kemasyarakatan. dan memerlukan kini hingga sampai dunia kiamat. 

untuk menjawab sebuah harapan atau cita-cata yang pernah terucap dari benak hati kita ini. perlu mengamati dan meningkatkan pada loyalitas kerja dalam perjuangan kita. dan guna mencapai pada harapan atau tica-cita yang perna kita titipkan sejak berusia kecil. bahkan juga perlu merasa dan berfikir  bahwa hanya sebuah kata yang kita perna titipkan ini. kita harus menjawab dengan keutuhan, semangat, dan tekatnya kita.     

kita manusia ini, ciptaan dari Tuhan Allah dengan serupa gambar, dan makluk yang memiliki berakal budi. bertujuaan nya untuk menguasai, atas ikan-ikan dilaut, dan segalah tumbuh-tumbuhan diatas darat, dan beranak cuculah penuhi bumi ini.

Maka berpatok pada titipan yang pernah kita titipkan dari sejak kecil, nah untuk mencapai, dan menjawab pada titipan kita yang pernah dititipkan dahulunya, perlu meningkatkan dengan daya semangat kita. untuk BERJUANG.

0 $type={blogger}:

Post a Comment

Copyright © Suara kasawan Kehijauan Piyaiyita | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top