PERNYATAAN SIKAP.

 

Photo Usai Pernyataan Sikap Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Paniai IPMAPAN Kota studi Surabaya 

Kami Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Paniai Ipmapan Kota study Surabaya Krisis Tempat Tinggal atau Kontrakan, Karena Tidak ada Bantuan/Dana Pemondokan & operational Dari Pemerintah Daerah Kabupaten paniai sejak Tahun 2017 s/d Tahun 2022 di Kota studi Surabaya. Maka Dari itu kami Ikatan Pelajar Dan Mahasiswa Paniai (IPMAPAN) Menyatakan Sikap kami:

1. Bupati Panaiai (Mekcy Nawipa) Segera Meninjau kembali Bantuan Pemondokan dan Operadional Dari Tahun 2018 Hingga Tahun 2022.

2. Bupati Paniai (Mekcy Nawipa) Segera meninjau kembali Kinerja Dari pada Dinas Terikait.

3. Pemerintah Kab Paniai jangan manipulasi data dengan memanfaatkan pengambilan foto dokumentasi Rumah Kontrakan Dari Mahasiswa atau pemilik Rumah.

4. Kami Mahasiswa Paniai IPMAPAN memintah Segera menindaklanjuti jabatang Dari Operator wilayah Jawa.

5. Kami Mahasiswa Paniai Kota studi Surabaya meminta Pemerintah Kab. Paniai agar segera merealisasikan Kontrakan atau Rumah.

6. Jika tidak di realisasikan dalam Bulan ini, maka kami Mahasiswa Paniai kota studi surabaya Siap pulang ke Paniai tercinta.

7. Jika tidak ada peratihan Dari Pemda, kami Mahasiswa Paniai siap demo/pulang di kantor penhubung Jakarta, papua. di Jakarta.

8. Apabila tidak merespon PERMINTAAN kami sesuai dengan PERMINTAAN kami, Maka kami siap Turun di Paniai untuk Aksi/Demo.

Demikian PERNYATAAN sikap ini kami buat dari Hasil kesepakatan Mahasiswa/I Kabupaten paniai di Kota studi Surabaya.

Surabaya jawa Timur, 05/01/2023

Mengetahui,

Ketua coordinator

Wilaya KORWIL Paniai

(Hengki Yogi)

 Ketua BPH IPMANAPADODDE

Kota studi Surabaya

(Dance Yumai)


0 $type={blogger}:

Post a Comment

Copyright © Suara kasawan Kehijauan Piyaiyita | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top