Cinta abadi



Barangsiapa mengaku berada dalam terang tetapi membenci saudaranya, ia tetap berada dalam kegelapan (1 Yohanes 2:9). 


Siapa pun yang mengaku mencintai Tuhan tetapi membenci saudara laki-laki atau perempuan adalah pembohong. Karena barangsiapa tidak mengasihi saudara laki-laki dan perempuannya, yang telah mereka lihat, tidak dapat mengasihi Allah, yang tidak mereka lihat (1 Yohanes 4:20). Yesus menjawab, “ 'Engkau harus mengasihi Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu, segenap jiwamu, dan segenap akal budimu.'

Ini adalah perintah pertama dan terbesar. Dan yang kedua seperti itu: 'Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri' (Matius 22:37-39).

 

Yesus bertanya, “Siapakah ibuku? Siapa saudara-saudaraku?” Kemudian dia menunjuk ke murid-muridnya dan berkata, “Lihat, ini adalah ibu dan saudara laki-laki saya. Siapapun yang melakukan kehendak Bapaku yang di surga adalah saudara laki-laki dan perempuanku dan ibuku” (Matius 12:48-50)

Kita tahu betapa besar kasih Allah kepada kita, dan kita menaruh kepercayaan kita pada kasih-Nya. Tuhan adalah cinta, dan semua orang yang hidup dalam cinta hidup di dalam Tuhan, dan Tuhan hidup di dalam mereka (1 Yohanes 4:16).

 

Yang mencintai melambangkan kekristenan dan yang tidak adalah setan. Karena iblis membenci dan melahap siapa pun yang mampu dia kalahkan dengan kejahatan. Jadi ketika ada yang menentang reparasi hitam untuk keturunan budak, Anda segera tahu bahwa Anda berurusan dengan iblis. Karena setiap orang percaya percaya pada pertobatan dan pertobatan datang dengan perubahan perilaku. Pertobatan datang dengan pemulihan terhadap apa yang telah hilang. Yesus memulihkan apa yang hilang dari kita di Taman Eden. Kekristenan adalah tentang cinta, keadilan, dan pemulihan. Siapa pun yang menentang ini adalah iblis. Mereka mungkin mengaku Kristen, tetapi Tuhan menyebut mereka pendusta.

Cinta antar ras adalah simbol kekristenan karena menyoroti keindahan anugerah Tuhan dan cinta restoratif Tuhan. Marilah kita saling mengasihi. Tuhan bahkan menantang orang percaya lebih jauh dengan menyuruh kita untuk mengasihi musuh kita dan berbuat baik kepada mereka.

 

Cinta antar ras adalah gerakan yang kuat dan contoh yang bagus untuk dispensasi antar ras. Cinta antar ras adalah simbol kekristenan.

0 $type={blogger}:

Post a Comment

Copyright © Suara kasawan Kehijauan Piyaiyita | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top