bahagia orang yang hidup menurut taurat tuhan

berbahagialah orang yang hidup tidak bercela ,yang hidup mednurut taurat tuhan. sebab ia baik!

berbahaagialah orang-orang yang memegan perigatan-perigatan yang mencari yaang mednari dia dan segenap hati.

dan juga tidak melakukan kejahatan ,.tettapi jalan yang menureut di tunjukaan enkau sendiri menyampaikan citah-citah mu…supaya segenap dengaan sungu-sungu.

sekiranya hidup tertentu untuk berpegaan pada ketetapanmu  maka aku tidak mendappat malu ,apabilah aku megamaat-amatilah segala perintah mu….

aku akan bersukur kepadamu dengan hati jujur apa bilah aku belaajar hokum-hukum mu yang adil..

aku aakan berpegan pada ketetapaan ketetapan mu jangaanlah tingalkan aku sama sekaali ……..

dengan apa bilah se orang muda apa bilah peerhatikan kelakuan bersi sesuai dengan berfirman mu

dengan segenap hatiku akan mencari engkau

janganlah biarkan aku menyampaikan dengan sesuai dengan perintaah mu dalaam hati aku menimpan janjimu ……..

supaya aku tidak berdosa dihadapan engkau terpujilah engkau ya.. tuhan  ajarkanlah ketgetapan-ketetgapanlah

aapabilah aku megamat gamat apabila aku hendak citah-citah mu  atas perigatan-perigatan mu aaku bergembira sepeprti atas segalah harta aku henndak megerunkan cita-citamu dan megamat-gamat janji mu

aku akan beergemar ketetapn-ketetapan kepada janjimu firmaaznmu tidak   tidak aakan ku lupakan .

lakukan lah kebijakan kepada haambah mu ini supaya aku hidup dan medatan kebijakan kebijakan dari tauratmu

aku ini orang asin dunia perintamu jangan disembunikan perinta-perintazhmu terhadap aku ………

hancur jiwaku karena karena rindu kepada ku gulikaan lah dari atas perigatkaan 

firmman mu itu pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku .

aku akan bersumpa dan aku akan menempati berpegan pada hukum-hukum mu yang adil .

aku telah tertindas,

ya..  tuhan ,hidupkan lah sesuai dengan firmman mu 

 

y a  t u h a n    a m i n


0 $type={blogger}:

Post a Comment

Copyright © Suara kasawan Kehijauan Piyaiyita | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top