Budaya Adalah Identitas Mu!



         (colothing Cultural is really your idetity and you must loved wear with those, becouse why?

 so, i would to showed you and you must know a some point below  before that i would like to introduction my self I'm Bopini Yumauwo yumai.

you loked the picture above is my  memoried since 2015 year ago  i used curtural cloting or you can say  koteka with my family  old  brother's and father's from my small village at  yumauwo of kemantoga youtadi degeuwodode 

“tanpa sebuah budaya, idealisme manusia akan hilang atau tidak tahu  asal usulnya budaya sendiri, maka megapa saya katakan demikin?

Ayoh kita lihat point-point berikut ini🤔👇

1.    Budaya adalah tuhan sendiri berikan sejara jasa atau gratis. Baik itu bahasa pakaian adat iatiadat dan perilaku maaing maaing  kepada kita setiap bangsa atau manusia.

2.    Setiap manusia atau generasi mudah/young people  tidak tahu budaya mereka sendiri karena dipengaru dengan barang modern sebenarnya belajar budaya sendiri laluh belajar budya orang lain.

3.    Mengapa saya katakan demikian karena budayamu sendiri adalah tuhan sendiri anungrakan kepada budaya kita maain masing.

4.    Kalau kitong belajar budaya orang lain kita bisa jadi hidup tidak nyaman atau tidak pantas karena itu budaya orang lain.  

Karena budaya itu juga setiap budaya yang mekaniame yang berbeda!

Mengapa saya katakan mekaniame yang berbeda?ayoh kita lihat setiap budaya memiliki acara pernikaan bahasa sifat etimologi maupun fiaikis yang berbeda bukan itu saja tetapi ada tuntutan dari pihak alam tertentu yang berbeda karena itu semuanya tuhan kasih selengkap/satu paket kasih setiap bangsa atau setiap budaya tapi mekanisme yang berbeda.jikalau kami orang mudah/young people melakukan budaya orang lain itu ada sangsinya karena itu tidak sesuai dengan budaya kita oleh karena itu mari kita? Cintailah pakaian adat mu bahasa mu  cirikas dan hiasan budaya mu ayoh marikita pengan budaya adalah jati dirimu  bubudaya adalah asal usulmu.

 indonesia  memiliki berbagai unikan budaya yang berbeda baik itu pakaian cirikas bahasa pakaian acara adat dll. Maka  itu young people melupakan budaya adat istiadat sendiri.

What is the difference? That's my culture!it's my traditional clothes!i love my clothing culture what is the difference between clothes and koteka.........?Even if it's ugly even though it doesn't look like it is my identity! I am the child of koteka i love the culture of koteka i'm a village boy

I use kotekathank's for attentins thank you for reading my article about culture and  visited  to my website 

god bless you all

Salam,

Koteka

1 comment:

Copyright © Suara kasawan Kehijauan Piyaiyita | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top