Dalam rangka Acara penggucapan syukurang kontrakan pelajar dan mahasiswa/I asal Mimika korwil Surabaya jawa timur (IPMAMI-SBY).

Pada hari minggu 12  July 2020

DEGEUWO-News

Dalam rangka Acara penggucapan syukurang kontrakan pelajar dan mahasiswa/I asal Mimika korwil Surabaya jawa timur  (IPMAMI-SBY).

Dengan langsung acara yang dibahwakan oleh saudary MERRY WANIMBO serta Firman Tuhan dibahwakan oleh bung : JODIM KUM

Naskah bacahan dari

1 Tesalonika 5:16-22

5:16Bersukacitalah senantiasa.

5:17Tetaplah berdoa.

5:18Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.

5:19Janganlah padamkan Roh,

5:20dan janganlah anggap rendah nubuat-nubuat.

5:21Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik.

5:22Jauhkanlah dirimu dari segala jenis kejahatan.

 Thema : ada waktu berdukacita dan ada waktu mengucapsyukur dan saat ini kami mengucapsyukur Kepada Tuhan, karna kami memiliki kontrakan baru oleh sebab itu kami wajib patut ucapsyukur pada Tuhan.


BubThema : Mengucap syukurlah dalam segala hal, dan berdo’a, itulah Tuhan  kehendaki dalam kehidupan kami.

Pembahasan : Senantiasa kami mengucapsyukur kepada tuhan dan tetaplah berdoa dalam segalah hal sebab itulah yang tuhan Kehendaki dalam kehidupan sehari-hari dimana saja berada dan situasih apapun. Dan ujian iman kita itu kapan saja datan melaluhi rekan saabat serta orang yang terdekat kepada kita maka itu Kami selaluh tetaplah roh bernyala-nyala dalam hati pikirang kita supaya kita jahui dari merabahaya apapuan.

Adapun beberapa point yang sampaikan oleh senioritas serta ketua BPH IPMAMI bahwa:

1.     Sampaikan oleh Wiro Etapoka P.SI Sebagai Senior IPMAMI SBY bahwa: sebenarnya Ucapan Do’a syukuran itu sebelum anggota masuk kontrakan ini doa duluan melaksanakan, tetapi acara terlambat karna beberapa hambatan yang kita alami tapi tidak papa karna itu hambatan serta masalah itu selaluh ada dalam kehidupan manusia ini.

2.     Sampaikan oleh Patrianus Stolme S.T sebagai ketua BPH IPMAMI SBY Bahwa: seluruh anggota yang merasa asal dari Kota Timika bisa tinggal kontrakan ini kontrakan ini tidak ada membedakan suku atau warna kulit maupun rambut panjan atau keriting bebas tingal kontrakan ini karna kontrakan ini milik mahasiswa Kab MIMIKA

Dangan demikian acara singkat ucapan syurang kontrakan ini sampaikan banyak trimakasih atas membuangkan waktu untuk membacanya.

Salam,

IPMAMI-SBY jawa Timur


 

 

 


0 $type={blogger}:

Post a Comment

Copyright © Suara kasawan Kehijauan Piyaiyita | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top