DUNIA SEMAKIN GELAP Ketika setiap pagi kita bangun tidur dan memandang hari ini; cakrawala kehidupan terlihat semakin mendung ditutupi awan pekat yang sarat dengan problema dan ketidakpastian. Semakin hari semakin sulit untuk melihat bias harapan, apalagi saat langkah kita semakin dibatasi, bahkan kemapanan kita semakin terenggut.


DUNIA SEMAKIN GELAP
Ketika setiap pagi kita bangun tidur dan memandang hari ini; cakrawala kehidupan terlihat semakin mendung ditutupi awan pekat yang sarat dengan problema dan ketidakpastian. Semakin hari semakin sulit untuk melihat bias harapan, apalagi saat langkah kita semakin dibatasi, bahkan kemapanan kita semakin terenggut.

“Dimanakah dapat kutemukan terang?” batinmu berteriak, “Semua yang terdengar dan terlihat menambah kehampaan dan kekosongan, membuat hati ini bagaikan lubang hitam yang menganga menelan segala daya upaya untuk bertahan, sehingga kalut melihat masa depan! Kapankah semua ini akan berakhir?”


ALLAH MENGIRIMKAN TERANG DUNIA
Allah tahu bahwa dunia ini akan menjadi semakin kelam dan hati manusia semakin hitam dengan dosa. Oleh sebab itu, 2000 tahun yang lalu Allah mengutus Sang TERANG ke dalam dunia ini. Jika manusia mengikuti Sang TERANG ini, niscaya manusia dapat keluar dari pekatnya kegelapan dunia.

Sang TERANG itu bernama Isa Al-Masih dan Ia pernah bersabda:

“Akulah terang dunia. Orang yang mengikut Aku tidak akan berjalan dalam kegelapan, melainkan akan mempunyai terang hidup.” Surat Injil Yahya 8:12

Ini bukan sekedar janji, tetapi mereka yang telah mengikuti Isa Al-Masih tidak pernah kehilangan TERANG yang menuntun mereka di tengah kelamnya kehidupan. Bahkan TERANG itu menyinari hati yang gelap karena dosa dan menjadikannya bercahaya seperti bintang di langit.


TERANG DI TENGAH KEGELAPAN
Suatu saat perjalanan di dunia ini akan berakhir bagi semua orang. Mungkin waktu kita yang telah usai di dunia ini; atau bumi ini yang berhenti berputar dan kiamat itu tiba. Apakah Anda tetap ingin tenggelam dalam kegelapan? Inginkah Anda mengikuti SANG TERANG DUNIA, karena Isa berpesan:

“Tinggal beberapa waktu lagi terang ada di antara kamu. Berjalanlah selagi terang itu ada padamu, jangan sampai kamu dikuasai kegelapan. Orang yang berjalan dalam kegelapan tidak tahu ke mana ia pergi. Selagi terang itu ada padamu, percayalah pada terang itu supaya kamu menjadi anak-anak terang.” Surat Injil Yahya 12:35-36

Manakah yang Anda pilih? Jika Anda tidak ingin tinggal dalam kegelapan dan ingin memiliki TERANG HIDUP, maka dengarkanlah sabda Isa ini:


“Aku datang ke dunia untuk menjadi terang supaya setiap orang yang percaya kepada-Ku tidak tetap tinggal di dalam kegelapan.” (Surat Injil Yahya 12:46)



0 $type={blogger}:

Post a Comment

Copyright © Suara kasawan Kehijauan Piyaiyita | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top