Apa daftar keterampilan yang luar biasa jika Anda mempelajarinya?


 Menulis. Saya tidak pernah menganggap menulis sebagai keterampilan. Jika saya mulai menulis di usia muda, saya merasa saya akan memiliki keuntungan yang signifikan saat tumbuh dewasa. Jadi, jangan menjadi saya, berpikir, menulis, dan tumbuh bersamanya.
 Berbicara. Jika Anda tahu cara menyiasati sekelompok orang yang berbicara dengan halus dan anggun, Anda akan berhasil mengetahui cara berbicara. Saya pikir itu adalah keterampilan yang paling dasar, namun penting untuk dimiliki.
 EQ. Kecerdasan emosional. Saya pikir menjadi lebih sadar akan segala sesuatu di sekitar kita itu penting, karena tidak ada kata-kata yang lebih baik. Orang yang sadar menuai apa yang mereka tabur dan tahu mereka melakukannya. Tidak sadar terasa seperti hukuman mati di dunia sekarang ini. Bahkan ketika itu menyakitkan, itu harus dilakukan, seseorang harus tumbuh, seseorang harus berubah, seseorang harus terus maju.
 Penjualan. Saya tidak tahu bagaimana cara menjual sesuatu. Kemungkinan Anda juga tidak. Saya telah membaca buku tentang itu tetapi saya belum pernah benar-benar mengujinya. Saya yakin saya telah melewatkan banyak trial and error, jadi, untuk Anda, pelajari cara menjual sesuatu dan tumbuh bersamanya.
 Makhluk. Berada di saat ini. Hadir. Menjadi penuh perhatian. Menjadi bahagia. Menjadi apa adanya. Keterampilan yang paling berharga dari semuanya.
 
Semoga tips ini bernafaat

0 $type={blogger}:

Post a Comment

Copyright © Suara kasawan Kehijauan Piyaiyita | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top